Sunday, January 20, 2013

DOA MENDATANGKAN RIZKI MENOLAK MISKIN

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
untuk postingan kali ini saya akan berbagi bacaan doa tentang
mendatangkan rizki dan menolak faqir

dari segi judul Doa. memang sedikit Unik. dalam hal ini akan terjadi pertanyaan apakah benar Rizki bisa di datangkan dan Faqir bisa ditolak ????
dan jawabanya adalah = atas Izin ALLAH SWT bisa ?
ini merupaka Doa/amalan ikhtiyariyah  bagi kita yang ingin mendatangkan Rizki(kaya) dan
menolak / terhindar dari Faqir (miskin). dan dalam Hal ini....
kategori  kaya dan miskin jangan terburu diartikan satu MAKNA akan tetapi makna dari itu semuah sangat luas : bisa kaya Hati, Bisa Kaya Ilmu, Bisa Kaya kesehatan Dll. begitu juga sebaliknya dengan kata Faqir jangan di artikan miskin Harta saja ( bisa miskin ilmu pengetahuan, Miskin kesehatan, miskin hatinya dll.


DAN bagi Sahabat2 yang ingin Mengamalkan Doa Diatas silahkan Datang ke Ulama'/kiai terdekat di sekitar anda semua untuk meminta amalan doa tersebut.
sahabat boleh menghafal atau mengamalkannya akan tetapi jika ada yang memberi Ijazah langsung akan lebih baik.

jika sahabat kesulitan mendapat alamat kiai yang mempunyai amalan tersebut sahabat bisa meninggalkan pertanyaan di kolom komentar.
insya allah saya akan memberi jawaban .


terimakasih





لِجَلْبِ الْغِنٰى وَدَفْعِ الْفَقِيْرِ
اَللّهُمَّ صَلِّ عَلىٰ  سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنِالْفَاتِحِ لِمَا اُغْلِقَ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقْ وَالْهَدِيْ اِلىٰ صِرَاطِكَ الْمَسْتَقِيْم وَعَلىٰ اَلِهٖ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ. اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلىٰ  سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىٰ اَلِهٖ صَلاَةً تَفْتَحُ لَنَا بِهَا اَبْوَابَ الرِّضٰى وَالتَّيْسِيْرِ وَتُغْلِقُ بِهَا عَنَّا اَبْوَابَ الشَّرِّ وَالتَّعْسِيْرِ وَتَكُوْنُ لَنَا بِهَا وَلِيًّا وَنَصِيْرًا اَنْتَ وَلِيُّنَا وَمَوْلَانَا فَنِعْمَ الْمَوْلىٰ وَنِعْمَ النَّصِيْرِ 



nashullah Corporation

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment